Jumat, 11 April 2014

[NEWS] DRUMMER UNiTE. YUKIMI TELAH MENGUMUMKAN UNTUK MENINGGALKAN BAND



Kali ini berita yang mengejutkan datang dari UNiTE.
Yukimi sudah memutuskan bahwa iakan meninggalkan band pada minggu depan. Alasan untuk kepergiannya yang tiba-tiba itu adalah masalah kesehatan yang ia derita. Ia menderita sakit di punggung bagian bawah sejak tahun lalu dan rasa sakit tersebut semakin memburuk setiap kali ia bermain drum. Dokter pun memberitahunya jika ia terus aktif sebagai member UNiTE. dan tetap melakukan acara live seperti biasa mungkin saja penyakit punggungnyakan berakibat fatal sehingga ia tidak akan pernah bisa bermain drum lagi.



Yukimi menyatakan bahwa, jika ia beristirahat sekarang pun mungkin ia jugtidak akan dapat pulih dalam waktu dekat dan kemungkinan terburuknya ia tidak akan pulih sama sekali. Baginya hal itu terlalu menyakitkan karentelah membuat orang-orang berharap iakan kembali tapi padakhirnya ia tidak dapat kembali juga. Ijuga tidak ingin membuat kinerja band melambat sehingga ia telah memutuskan untuk keluar dan berfikir bahwa kepergiannya adalah satu-satunya solusi yang memungkinkan. Meninggalkan band memang hal yang benar-benar sulit bagi Yukimi seperti yang ia nyatakan dalam komentar official berikut :

“Hanya saja... tidak bisa bermain drum itu rasanylebih menyakitkan dari apa pun. Memang hanya tinggal satu live lagi, yaitu live padsaat hari ulang tahunku. Pada hari itu aku akan mencurahkan semua perasaanku saat bermain drum. Aku pun masih belum memutuskan apa yang akan aku lakukan setelah ini tetapi untuk sekarang aku akan berkonsentrasi pada pengobatan dulu."






Yukimi akan hiatus setelah UNiTE. tampil live di Shibuya WWW pada tanggal 19 April yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri. Dia adalah bagian dari UNiTE. selama tiga tahun sejak terbentuk pada tahun 2011 dan sudah mulai bermusik bersama Haku dan Mio dalam mantan band mereka yang bernamCanzel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar